konveksi kemeja kaos

Pembuatan Seragam Kantor Di Purwokerto

RAR KONVEKSI adalah usaha yang bergerak dibidang konveksi dan berdir yang terletak di Cipadu tepatnya di Jl. Pajak Raya No. 98 RT.09 / Rw.05, Cipadu – Tangerang Selatan. Kami memberikan jasa bordir online 24jam, hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kami untuk mendapatkan layanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi kebutuhan bordir.

Dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dibidang konveksi dan berdir, serta dibantu tenaga yang ahli dan profesional dibidangnya kami siap memproduksi/memenuhi segala kebutuhan anda seperti pembuatan : T-Shirt, Polo Shirt, Kemeja, Celana, topi Seragam, Jaket, Rompi, Blazer, Sweater, Jersey, Training, Wearpack, Dll.

Bagi anda yang masih bingung mencari tempat konveksi yang murah dan berkualitas khususnya di daerah Cipadu, Bintaro, Tangerang dan sekitarnya, Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah tepat mengunjungi website ini. Kami juga menerima pemesanan se Jabodetabek dan seluruh indonesia.

Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini, dengan senang hati kami siap membantu memenuhi segala keinginan anda.

RAR KONVEKSI & BORDIR

Jl. Pajak Raya No. 98 RT.09 / Rw.05
Cipadu – Tangerang Selatan
Contact us : Risto Raharjo
Risto Raharjo
Hp. 0812 8711 8383 – 0896 2144 8194
WA. 0819 0545 3248
Email : bordironline@gmail.com
website : www.rar-konveksi.com | www.konveksikemejakaos.com

× Informasi & layanan Chat disini