konveksi kemeja kaos

Tempat bikin Jaket Tanpa Kupluk rapi, cepat, dan murah di sejabodetabek

Selamat datang di website kami….!!
RAR KONVEKSI & Bordir Komputer adalah usaha yang bergerak dibidang konveksi dan bordir Komputer yang terletak di dekat pasar bahan Cipadu tepatnya Jl. Pajak Raya No.98, Jurang Manggu Tim., Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15155.

TEMPAT BIKIN JAKET TANPA KUPLUK DI BCDkami juga melayani jasa Konveksi dan bordir komputer di seluruh indonesia khususnya di daerah Tangerang, Tangkot, Tangsel, Banten, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Sukabumi, Garut, Cianjur, Tasik malaya, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo, Surabaya, Banyuwangi, Madura, Bali, Denpasar, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Banjarmasin, Medan, Riau, Lampung, Papua dan sekitarnya. Percayakan semua pesanan anda kepada Jasa konveksi kami,Kami membantu Anda untuk memberikan harga yang tebaik, bahan berkualitas, dan tepat waktu untuk kenyamanan Customer kami.

 

 

Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini, dengan senang hati kami siap membantu memenuhi segala keinginan anda.

TEMPAT BIKIN JAKET KUPLUK DI SERPONG

 

 

 

RAR KONVEKSI & BORDIR

Alamat / Workshop :
Jl. Pajak Raya No. 98 RT.09 / Rw.05 Cipadu – Tangerang Selatan
Telp. 021 – 2273 4232

Contact us : Risto Raharjo
Hp. 0812 8711 8383 – 0896 2144 8194
WA. 0819 0545 3248
Email : bordironline@gmail.com
website : www.rar-konveksi.com | www.konveksikemejakaos.com

 

× Informasi & layanan Chat disini